Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 11 Februari 2016

Info Lowongan Kerja D3 S1 Bandung

  Jendelailmu       Kamis, 11 Februari 2016
Info Lowongan Kerja D3 S1 Bandung - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapakannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan kerja di daerah Jawa Barat, silahkan langsung saja anda baca Info Lowongan Kerja D3 S1 Bandung Terbaru berikut.


IDP Education
IDP Education (Indonesia), an Australian company, has a vacancy for a full-time Telecaller for its Jakarta and South Jakarta office.

TELECALLER (BANDUNG)

Main requirements:
  • Diploma from local institution
  • Preferably with experience administration
  • Oral/written English language proficiency
  • Female


Send CV to the IDP HR Officer:

anastasia.pratiwi@idp.com


Kami kira informasi Info Lowongan Kerja D3 S1 Bandung Terbaru bisa membantu dan dapat bermanfaat untuk anda, silahkan bagi anda yang merasa cocok dengan pekerjaan diatas langsung saja anda kirimkan berkas lamaran anda ke alamat yang tertera di atas, sebagai bahan tambahan referensi anda kami juga menyarankan kepada anda agar membaca Daftar loker di Bandung Terbaru bulan ini atau info loker BANK BCA Terbaru.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja D3 S1 Bandung

Previous
« Prev Post