Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Selasa, 30 Juni 2015

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

  Unknown       Selasa, 30 Juni 2015
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah - Untuk mendapatkan pekerjaan yang di inginkan memanglah membutuhkan usaha yang sungguh-sungguh, tetapi jika anda selalu berdoa dan berusaha kami yakin anda akan bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda mengunjungi blog kami juga merupakan salah satu usaha yang anda lakukan untuk mencari informasi lowongan kerja Terbaru sesuai dengan harapan anda. Jika anda sedang mencari lowongan info kerja terbaru bulan ini, silahkan langsung saja anda baca Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah berikut.

Lowongan Kerja Bank Mandiri SyariahBank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini berdiri pada 1955 dengan nama Bank Industri Nasional. Bank ini beberapa kali berganti nama dan terakhir kali berganti nama menjadi Bank Syariah Mandiri pada tahun 1999 setelah sebelumnya bernama Bank Susila Bakti yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi. Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah dari krisis yang menerpa negeri ini.
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

Lowongan Kerja Bank Mandiri SyariahSebagaimana kita ketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis politik nasional, telah menimbulkan dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan di Indonesia yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah Indonesia akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing. Pada saat bersamaan, pemerintah tengah melakukan merger empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) ke dalam PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Akibat dari merger keempat bank ke dalam Bank Mandiri, PT Bank Mandiri (Persero) menjadi pemilik mayoritas baru BSB.

Dalam proses merger, Bank Mandiri sambil melakukan konsolidasi juga membentuk Tim Pengembangan Perbankan Syariah. Pembentukan tim ini bertujuan untuk mengembangkan layanan perbankan syariah di group Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system).

Dalam kondisi seperti itulah, Tim Pengembangan Perbankan Syariah menemukan momentum yang tepat untuk melakukan konversi PT Bank Susila Bakti dari bank konvensional menjadi bank syariah. Setelah Tim Pengembangan Perbankan Syariah mempersiapkan sistem dan infrastrukturnya, maka kegiatan usaha BSB berubah dari bank konvensional menjadi bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah dengan nama PT Bank Syariah Mandiri sebagaimana tercantum dalam Akta Notaris: Sutjipto, SH, No. 23 tanggal 8 September 1999.

Kemudian Gubernur Bank Indonesia mengukuhkan perubahan kegiatan usaha BSB menjadi bank umum syariah melalui SK Gubernur BI No. 1/24/ KEP.BI/1999, 25 Oktober 1999. Selanjutnya, melalui Surat Keputusan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia No. 1/1/KEP.DGS/ 1999, BI menyetujui perubahan nama menjadi PT Bank Syariah Mandiri.

Senin tanggal 25 Rajab 1420 H atau tanggal 1 November 1999 merupakan hari pertama beroperasinya PT Bank Syariah Mandiri. Bank ini hadir sebagai bank yang mengombinasikan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani yang melandasi operasinya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia.

Bank Syariah Mandiri telah tumbuh dan berkembang pesat hingga saat ini. Pertumbuhan tersebut tidak terlepas dari lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. ETHIC merupakan nilai-nilai yang kami yakini mampu memberikan semangat dan komitmen dalam mencapai tujuan besar, yaitu turut membangun peradaban berbasis ekonomi syariah.

Visi dan Misi

Visi

Memimpin pengembangan peradaban ekonomi yang mulia.

Misi

  • Mewujudkan pertumbuhan dan keuntungan di atas rata-rata industri yang berkesinambungan.
  • Mengutamakan penghimpunan dana murah dan penyaluran pembiayaan pada segmen UMKM.
  • Mengembangkan manajemen talenta dan lingkungan kerja yang sehat.
  • Meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan.
  • Mengembangkan nilai-nilai syariah universal

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Mandiri Syariah di Lowongan Terbaru posisi : STAFF

Pada hari ini bulan ini Bank Mandiri Syariah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank Terbaru Bank Mandiri Syariah


Posisi Loker Bank Mandiri Syariah :

1. PELAKSANA UNIT BISNIS / SUPPORT

Syarat Lowongan Bank Mandiri Syariah :
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Pendidikan minimum S1.
  • IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  • Fresh graduate (lebih diutamakan yang berpengalaman).
  • Lebih diutamakan yang belum menikah.
  • Memiliki kepribadian yang baik.
  • Dapat berkomunikasi secara persuasif.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

2. FRONTLINER (CUSTOMER SERVICE & TELLER)

Syarat Lowongan Bank Mandiri Syariah :
  • Usia maksimum 27 tahun (mempunyai pengalaman sebagai frontliner minimal 2 tahun, fresh graduate (25 tahun).
  • Pendidikan minimum D3 (lebih diutamakan S1).
  • IPK minimal 2.75 (akreditasi A).
  • Memiliki penampilan yang menarik dan Lebih diutamakan yang belum menikah.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di Bank Mandiri Syariah ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Syariah, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian kirim via ONLINE ke :





Sumber Lowongan :
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

Previous
« Prev Post