Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Kamis, 08 Oktober 2015

Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

  Jendelailmu       Kamis, 08 Oktober 2015
PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang berdiri tahun 1913 di Surabaya. HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku pilihan, campuran cengkih dan aroma lain menjadikan cita rasa tersendiri serta rendah tar rendah nikotin. PT HM Sampoerna yang sahamnya di kuasai oleh PT Philip Morris Indonesia ini sampai sekarang telah memiliki setidaknya 5 pabrik rokok yang berada di Surabaya dan menghasilkan beberapa produk yang sangat terkenal di Indonesia yaitu dengan merk Dji sam soe, Sampoerna A mild, Marlboro serta sampoerna kretek. Dalam melancarkan usahanya maka perseroan juga melakukan kerjasama dengan para petani tembakau dan cengkih yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah, kerjasama ini sudah terjadi sejak masa awal berdirinya perusahaan dan sampai sekarang masih berlangsung dengan harmonis. HM sampoerna selain fokus pada bisnis rokok yang dijalani ternyata juga memiliki kegiatan lain yang yang bersifat sosial diantaranya membuka lowongan kerja secara besar-besaran guna mengurangi pengangguran di Indonesia, selain itu melalui program Putera Sampoerna Foundation perseroan juga memberikan beasiswa berprestasi pada siswa dan siswi berprestasi.

Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru

Posisi Jabatan:

1. Production Staff

2. Lab Analyst

3. Staff HRD

4. Internal Auditor

5. Staff Administrasi (SA)

Persyaratan:

  • Pria atau Wanita
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal SMK,D3, S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik 8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah,No HP. yang telah dilegalisir melalui alamat Email ini: humas.sampoerna@gmail.com
Alamat : Jalan Rungkut Industri Raya No.14-18, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60252

Barusaja anda semua membaca Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.
logoblog

Thanks for reading Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Previous
« Prev Post