Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Senin, 26 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi

  Jendelailmu       Senin, 26 Oktober 2015
Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Profil Perusahaan :

PT Ultra Prima Abadi - Ultra Prima Pribadi adalah anak perusahaan dari Orang Tua Group. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen-produsen kebutuhan sehari-hari. Ultra Prima Abadi selalu menghadirkan Unique Winning Product seperti merek – merek Formula, Tango Waffle, Oops, Vitacharm, Kiranti, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Ultra Prima Abadi mampu berdiri tegak selama lebih dari setengah abad dan menjadi salah salah satu perusahaan consumer goods nasional yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan dunia dikelasnya. Beberapa merek dari produk Ultra Prima Abadi bahkan menjadi pemimpin pasar di Indonesia serta meraih berbagai penghargaan atas kepuasan konsumen juga merupakan merek terbaik melalui lembaga surveyor yang diakui secara nasional ataupun internasional.

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi Terbaru

PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Indonesia - Jakarta Raya - Jakarta Barat

JOB DESCRIPTION

  • Candidate must possess at least a SMU or SMK (Major in Accountancy) with Min. Final Score 7.5
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Willing to be placed in Daan Mogot.

Address :
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35 - 36, Rawa Buaya - Cengkareng


Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja PT Graha Kerindo Utama Karawang.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi

Previous
« Prev Post