Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Rabu, 21 Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk Bogor

  Jendelailmu       Rabu, 21 Oktober 2015
Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Profil Perusahaan :

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk - Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung - Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul diantara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport.

Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton. Kini, hampir 90% total produksi, kami distribusikan ke seluruh konsumen di seluruh pelosok Indonesai, sementara kurang lebih 10% produksi, kami ekspor ke beberapa negara di Benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Amerika.

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor Terbaru

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Sebagai : Staff Administrasi Piutang (Bogor)

Indonesia - Jawa Barat - Bogor

JOB DESCRIPTION

  • Menerbitkan faktur pajak dan memastikan bahwa Nama, NPWP, Alamat dan nilai sudah sesuai dan benar dengan invoice yang diterbitkan
  • Memastikan faktur pajak diterbitkan dalam keadaan tanpa cacat mengirimkan copy lembar ke-2 dari Faktur Pajak ke Kantor Pusat secara berkala
  • Memastikan invoice/bon yang diterbitkan dapat ditagih sesuai dengan jatuh tempo secara berkala
  • Menerbitkan Daftar Tagihan sesuai dengan jatuh tempo dan memastikan nilai, dokumen serta jumlah tagihan sudah benar dan diberikan kepada orang yang ditunjuk oleh perusahaan

Requirements :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan, diutamakan Accounting/Manajemen atau D3 berpengalaman minimal 1 tahun
  • Disiplin, jujur, teliti, loyal
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Berdomisili/bersedia ditempatkan di Bogor


Kirim CV dan Lamaran lengkap disertai foto terbaru ke :

Jl Rawa Terate I No. 5, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

Address:

Jl Rawa Teratai 1 No 5 Pulogadung Kota Jakarta Timur, Jakarta 13910, Indonesia


Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk Terbaru bulan ini.
logoblog

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk Bogor

Previous
« Prev Post