Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Profil Perusahaan :

PT Ultra Prima Abadi - Ultra Prima Pribadi adalah anak perusahaan dari Orang Tua Group. Perusahaan yang semula bergerak dalam produksi minuman kesehatan tradisional kini telah berkembang menjadi produsen-produsen kebutuhan sehari-hari. Ultra Prima Abadi selalu menghadirkan Unique Winning Product seperti merek – merek Formula, Tango Waffle, Oops, Vitacharm, Kiranti, dan lain sebagainya yang sudah tidak asing lagi. Ultra Prima Abadi mampu berdiri tegak selama lebih dari setengah abad dan menjadi salah salah satu perusahaan consumer goods nasional yang siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan dunia dikelasnya. Beberapa merek dari produk Ultra Prima Abadi bahkan menjadi pemimpin pasar di Indonesia serta meraih berbagai penghargaan atas kepuasan konsumen juga merupakan merek terbaik melalui lembaga surveyor yang diakui secara nasional ataupun internasional.

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi

Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi Terbaru

PT Ultra Prima Abadi (Orang Tua Group)

Indonesia - Jakarta Raya - Jakarta Barat

JOB DESCRIPTION

  • Candidate must possess at least a SMU or SMK (Major in Accountancy) with Min. Final Score 7.5
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Willing to be placed in Daan Mogot.

Address :
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35 - 36, Rawa Buaya - Cengkareng


Lowongan Kerja PT Ultra Prima Abadi demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja PT Graha Kerindo Utama Karawang.

Lowongan Kerja PT Graha Kerindo Utama Karawang

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Profil Perusahaan :

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama - PT.Graha Kerindo Utama dan PT.Graha Cemerlang Paper Utama adalah Anak perusahaan dari Kompas Gramedia, yang berfokus pada Jaringan Bisnis. PT Graha Kerindo Utama adalah produsen spesialis dalam mengkonversi kertas tisu. Sejak tahun 1986, PT Graha Kerindo Utama telah berkomitmen untuk menjaga kualitas tinggi dalam memproduksi 100% jaringan.4. Sebagai bagian dari Kelompok Kompas Gramedia, kami mendedikasikan untuk membuat bisnis yang baik dengan perusahaan lain. Kami memiliki tim yang sangat berpengalaman dan personil yang kompeten dan teknologi tinggi untuk menghasilkan kualitas produk kertas tisu tinggi seperti tisu wajah, Roll, kacu, Serbet, dan handuk. Kami menawarkan kelembutan, dan higienis. Perusahan kami memiliki beberapa nama brand seperti Tessa, MULTI, DYNASTY dan produk popok baru PEEMO. Kini GKU sudah mencapai pangsa pasar 52% di Indonesia.

PT.Graha Cemerlang Paper Utama adalah produsen spesialis dalam pembuatan kertas tisu. Pada tahun 2004, Kompas Gramedia group (Indonesia) dan Chan Li (Taiwan) sepakat untuk membentuk jaringan pabrik yang terletak KIKC bernama PT Graha Cemerlang Paper Utama (PT. GCPU) Cikampek. PT.Graha Cemerlang Paper Utama menyelesaikan proses pembangunan Jaringan mesin pertama pada bulan September 2005 dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan November 2005. Pada tahun 2009, Chan Li menjual sahamnya kepada Kompas Gramedia, sejak hari itu status kepemilikannya dimiliki sepenuhnya PT.GCPU. Dengan pesatnya perkembangan pasar baik di dalam negeri maupun di luar negeri, pada tahun 2011 PT. GCPU menginvestasikan mesin jaringan kedua dalam rangka untuk memenuhi permintaan pasar. Saat ini PT.GCPU menjadi pemasok utama ke PT.GKU untuk melayani permintaan domestik dan juga ekspor Jumbo Roll ke seluruh dunia.

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang

Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang Terbaru

PT Graha Kerindo Utama

Sebagai : Production Staff (CKP)

Indonesia - Jawa Barat - Karawang - Dawuan, Cikampek

JOB DESCRIPTION

  • Male
  • Age < 28
  • Bachelor in Mechanical Engineering, Chemical Engineering from reputable university
  • Minimum 1 years experienced in the same position (Production) in manufacturing; but fresh graduates are welcome to apply
  • Understanding the basis of plant management, management of Production; have good planning, monitoring, analysis, and evaluation; and able to calculate estimates
  • Computer literate (Microsoft Office)
  • Willing to be placed in Dawuan (Cikampek)

With pleasure we will receive your full resume to develop the widest possible career in our company. A very broad career path awaits you. You can send your file as an application letter, CV, certificate, transcripts, recent photograph, and other important documents to:

HR Dept - PT. Graha Kerindo Utama
Jl. Teuku Umar Raya KM. 43-44
Cibitung–Bekasi
17520


Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja  PT Graha Kerindo Utama Karawang, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk Bogor. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry dan Trading Company Tbk Bogor

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Profil Perusahaan :

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk - Dimulai dari pabrik susu rumahan pada tahun 1958 di Bandung - Jawa Barat PT Ultrajaya berkembang, hingga selanjutnya di tahun 1971 PT Ultrajaya melebarkan sayap bisnisnya menjadi PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company.Tak hanya sebagai pelopor, PT Ultrajaya pun masih unggul diantara produsen susu segar alami dan minuman ringan untuk seluruh konsumen Indonesia dengan beberapa varian brandnya, seperti UltraMilk untuk produk susu segarnya, Teh Kotak untuk minuman teh segarnya, dan Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk produk minuman sehatnya. Dan tak ketinggalan beberapa produk minuman ringannya yang diproduksi khusus untuk pasar eksport.

Dan hingga kini, brand unggulan kami, UltraMilk, masih tetap unggul di antara segmen susu cair, seperti halnya juga Teh Kotak unggul di varian minuman siap saji dalam kemasan karton. Kini, hampir 90% total produksi, kami distribusikan ke seluruh konsumen di seluruh pelosok Indonesai, sementara kurang lebih 10% produksi, kami ekspor ke beberapa negara di Benua Asia, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Amerika.

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor

Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor Terbaru

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk

Sebagai : Staff Administrasi Piutang (Bogor)

Indonesia - Jawa Barat - Bogor

JOB DESCRIPTION

  • Menerbitkan faktur pajak dan memastikan bahwa Nama, NPWP, Alamat dan nilai sudah sesuai dan benar dengan invoice yang diterbitkan
  • Memastikan faktur pajak diterbitkan dalam keadaan tanpa cacat mengirimkan copy lembar ke-2 dari Faktur Pajak ke Kantor Pusat secara berkala
  • Memastikan invoice/bon yang diterbitkan dapat ditagih sesuai dengan jatuh tempo secara berkala
  • Menerbitkan Daftar Tagihan sesuai dengan jatuh tempo dan memastikan nilai, dokumen serta jumlah tagihan sudah benar dan diberikan kepada orang yang ditunjuk oleh perusahaan

Requirements :

  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan, diutamakan Accounting/Manajemen atau D3 berpengalaman minimal 1 tahun
  • Disiplin, jujur, teliti, loyal
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Berdomisili/bersedia ditempatkan di Bogor


Kirim CV dan Lamaran lengkap disertai foto terbaru ke :

Jl Rawa Terate I No. 5, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur

Address:

Jl Rawa Teratai 1 No 5 Pulogadung Kota Jakarta Timur, Jakarta 13910, Indonesia


Lowongan Kerja PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Bogor demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk Terbaru bulan ini.

Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk

Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk - Senang rasanya kami dapat berjumpa kembali dengan anda semuanya untuk memberikan informasi seputar pekerjaan. Perlu anda simak informasi yang kami update setiap saatnya mengenai info loker terbaru di seluruh wilayah indonesia. Info loker yang kami berikan sangatlah cukup banyak mencakup berbagai bidang pekerjaan seperti loker BANK, Lowongan Kerja BUMN, Lowongan kerja PT, Lowongan Kerja PLN, Lowongan kerja PJKA, Lowongan kerja DEPNAKER. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang telah kami sampaikan untuk anda semua, seperti berikut ini yaitu Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk.

Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk

PT GUDANG GARAM Tbk - Salah satu langkah strategis yang diambil oleh Gudang Garam adalah menanamkan investasi pada program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) secara profesional, berupa upaya untuk mencetak individu-individu yang gemar berinovasi, memiliki visi, mampu berpikir strategis, serta memiliki kapasitas dalam memimpin dan mengembangkan sebuah organisasi secara berkesinambungan. Di Gudang Garam, kami percaya bahwa SDM merupakan aset utama yang berperan penting dalam mencapai keberhasilan bisnis serta tujuan perusahaan lainnya. Karena itulah, sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan, Gudang Garam menerapkan program People Development untuk meningkatkan kemampuan segenap karyawan. Dengan berkembang bersama karyawan, kami yakin bahwa Gudang Garam akan mampu mencetak prestasi sebagai salah satu perusahaan terbaik di tanah air.

Dalam rangka mengapresiasi serta memberi kesempatan bagi karyawan untuk mengembangkan kemampuan profesional dan pencapaian dalam karier, Gudang Garam memiliki program pengembangan SDM yang terstruktur rapi. Program pengembangan SDM ini dirancang khusus untuk menajamkan dan meningkatkan kompetensi, kemampuan teknis, serta kualitas kepemimpinan seluruh karyawan. Dengan demikian, peluang untuk mengasah kemampuan dan merencanakan karier akan senantiasa terbuka lebar bagi karyawan yang berprestasi.

Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk Terbaru

PT. GUDANG GARAM Tbk.

sebagai : IT SUPPORT SPECIALIST

Fungsi pekerjaan: 

  • Melakukan aktivitas operasional IT Support terkait dengan Client Security, Client Hardware dan Client Application sesuai dengan IT Best Practice & SOP.

Tugas dan tanggungjawab:

  1. Menjalankan aktivitas operasional IT Support sesuai standarisasi teknikal manual dan prinsip-prinsip operasi, serta sesuai dengan arahan
  2. Melakukan implementasikan penyegaran hardware dan software teknologi terkini di PT. Gudang Garam Tbk dan affiliasinya sesuai dengan kebutuhan bisnis perusahaan
  3. Melakukan implementasi IT Services yang melingkupi client computer, hardware dan software untuk memastikan layanan IT tersedia dengan baik
  4. Menjalankan kerja IT Support sesuai dengan beban kerja yang diatur untuk aktivitas instalasi, upgrade, dan pemeliharaan desktop hardware dan software, serta pengelolaan konfigurasi standard dan software image
  5. Menyediakan informasi perubahan status IT Asset untuk di koordinasikan dengan IT Asset Management section dalam pengelolaan inventory hardware dan software yang terkini
  6. Memastikan keamanan penggunan jaringan, data dan hardware di PT. Gudang Garam Tbk

Kualifikasi:

  • Pendidikan: S1 (Information Teknologi jurusan Teknik Informatika, System Informatika, atau Jurusan teknis lain seperti Teknik Elektro dan Teknik Komunikasi)
  • Sertifikasi: MCTS (optional), MCITP (optional), ITIL (optional)
  • Pengetahuan/Ketrampilan:
  • Menguasai perkembangan teknologi komputer yang terbaru, khususnya dari sisi client computer
  • Menguasai pemahanam konsep ITIL (Information Technology Infrastructure Library)
  • Pengalaman: 2 - 3 tahun atau lebih menangani pekerjaan IT support dalam lingkungan/skala organisasi menengah sampai besar.

Kompetensi:

Technical

  • Menguasai pemahaman konsep client computer management dengan kuat dan dapat mengimplementasikan
  • Menguasai pengetahuan teknologi client computer dari sisi teknikal yang kuat, khususnya client computer dengan based OS Windows XP dan Windows 7
  • Menguasai dan memahami konsep dan kerangka client security

Non Technical

  • Strong Communication
  • Analytical thinking
  • Problem Solver
  • Result Oriented
  • Integrity
  • Creative, Innovative & Pro-Active
Bergabung dan menjadi bagian dari PT. Gudang Garam Tbk., dengan mengirimkan CV Anda ke: recruitment@gudanggaramtbk.com

Info Lowongan Kerja PT GUDANG GARAM Tbk demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk.

Info Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics

Info Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics - Bagi anda yang sedang mencari Lowongan kerja yang tepat dengan keinginan anda, kami menyarankan untuk melihat updetan terbaru yang selalu kami berikan untuk anda semuanya di info loker terbaru. Kami memberikan informasi lowongan kerja untuk anda semuanya yang barangkali dari lulusan SMA/SMK, D3, S1, S2. Karenanya selalu berusaha dan semangat dalam mencari informasi sebanyak mungkin, simaklah apa yang kami berikan dalam informasi di bawah ini yaitu Info Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics.

Info Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics

PT Indonesia OPPO Electronics - OPPO merupakan sebuah merek internasional terdaftar yang berpengalaman mengantarkan produk-produk berkualitas tinggi ke pelanggan di Amerika, Eropa, dan Asia. Sejak memasuki pasar ponsel di tahun 2008, kami tak pernah berhenti untuk mengikuti teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dan paling user friendly. Kami antusias untuk mengeksplor apa yang dapat ditawarkan teknologi terbaru. Sejak awal, produk kami telah menantang teknologi. Sebagai contoh, OPPO Finder kami yang dirilis pada pertengahan 2012 merupakan smartphone tertipis pada saat itu, dengan tebal hanya 6,65mm. Menuju akhir tahun 2012, kami mengumumkan salah satu smartphone paling diantisipasi: OPPO Find 5. Dengan layar 5inci 1080p dan kamera 13 megapiksel bertumpuk sensor CMOS, OPPO Find 5 merupakan smartphone pertama di dunia dengan perangkat keras yang didukung HDR.

Pada hari ini PT Indonesia OPPO Electronics sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi, bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di perusahaan elektronik silahkan langsung saja anda baca persyaratan berikut dan apabila anda memenuhinya langsung saja anda daftarkan diri anda di perusahaan ini.

Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronic

1) Web Pogrammer

Persyaratan:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Associate in Ilmu Komputer / Teknologi Informasi .
  • Memiliki pengetahuan teknis dasar Pemrograman Web .
  • Lulusan baru / pelamar Entry level didorong untuk menerapkan .
  • Memiliki pengetahuan W3C standar & update teknologi situs .
  • Berpengalaman di SISA API layanan web
  • Object Oriented Programming kuat dengan PHP & JavaScript .
  • Pengetahuan dalam HTML , CSS ( Cascading Style Sheet ) , Javascript , Flash dan Desain Konsep .
  • Memiliki pengetahuan yang mendalam dalam OOP , merancang pola responsif dan desain
  • Memiliki pengetahuan tentang MySQL atau PostgreSQL database
  • keterampilan komunikasi yang baik ( tertulis & berbicara ) dalam bahasa Inggris dan Indonesia
  • Kreatif , cepat belajar dan motivasi
  • Seorang bekerja dengan tim yang baik namun mampu bekerja secara mandiri
  • keterampilan interpersonal yang baik

2) OPPO Store Manager (KODE: SM)

Persyaratan:

  • Umur : di bawah 30 tahun
  • Wanita / Pria ( diutamakan laki-laki )
  • Sarjana
  • Bahasa : Cina , Inggris, Indonesia
  • Pengalaman Retail disukai
  • Jujur dan Trusworthy
  • Optimis , dan baik dalam Komunikasi

3) Event Manager (KODE: EM)

Persyaratan:

  • Umur : di bawah 30 tahun
  • Wanita / Pria ( diutamakan laki-laki )
  • Sarjana
  • Bahasa : Cina , Inggris, Indonesia
  • Pengalaman Retail disukai
  • Jujur dan Trusworthy
  • Optimis , dan baik dalam berkomunikasi

4) Trainer (KODE: TR)

Persyaratan:

  • Hanya perlu 1 kandidat
  • Optimis , dan baik Komunikasi
  • Bahasa : Cina , Inggris, Indonesia
  • Diploma / Sarjana , Wanita / Pria
  • Umur 25 - 28 tahun
  • Familiar dengan Microsoft Office
  • 2 tahun pengalaman Minimum

5) Asst. Manager (KODE: AM)

Persyaratan:

  • Hanya perlu 2 kandidat
  • Optimis , dan baik Komunikasi
  • Bahasa : Cina , Inggris, Indonesia
  • Diploma / Sarjana , Wanita / Pria
  • Umur 25 - 28 tahun
  • Familiar dengan Microsoft Office
  • 2 tahun pengalaman Minimum
  • Mampu melakukan tugas administratif

6) Assistant Manager/Trainer/Supervisor Showroom/Sales


Persyaratan:

  • Fresh graduate , calon harus memiliki setidaknya gelar dari segala jurusan dari universitas terkemuka dengan hasil akademik yang sangat baik
  • Perempuan
  • Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris dan Cina baik lisan dan tertulis .
  • Memiliki interpersonal skill komunikasi, kepemimpinan , keterampilan manajerial , dan pemecahan masalah .
  • Sangat termotivasi , berorientasi hasil , dan self -driven .
  • Memiliki kemampuan dan keinginan untuk beradaptasi dan menciptakan sinergi .
  • Bersedia untuk bergabung 3 bulan program pelatihan OTA di Jakarta sebelum dialokasikan di daerah .

Prosedur Pendaftaran:

PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA
PT Indonesia OPPO Electronics
hr@oppomobile.co.id
  1. untuk posisi TR dan AM harus cc ke anto.oppo@yahoo.com
  2. untuk posisi Web Programmer ke brandrecruitment2014@gmail.com
  3. untuk posisi Assistant Manager/Trainer/Supervisor Showroom/Sales (OTA) cc juga keerlina.oppo@oppomobile.co.id

Demikianlah seputar Info Lowongan Kerja PT Indonesia OPPO Electronics yang dapat kami sampaikan untuk anda. Terdapat juga informasi yang tak kalah pentingnya untuk anda baca yaitu Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor.

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin - Selalu mencari dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah usaha dalam mencapai kesuksesan anda. Karena itu perlu anda simak baik yang akan kami sampaikan yaitu Lowongan kerja terbaru yang selalu memberikan informasi seputar pekerjaan untuk anda. Adapun kualifikasi yang harus sesuai berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh pihak perusahaan, karena itu perlunya anda simak apa yang terdapat di dalam informasi yang telah kami sediakan yaitu Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin.

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin

PT Bank Syariah Bukopin dimulai dari sebuah bank umum, PT Bank Persyarikatan Indonesia yang diakuisisi oleh PT Bank Bukopin Tbk untuk dikembangkan menjadi bank Syariah. Bank Syariah Bukopin mulai beroperasi dengan melaksanakan kegiatan usaha berdasarkan prinsip Syariah setelah memperoleh izin operasi Syariah dari Bank Indonesia pada tanggal 27 Oktober 2008 dan pada tanggal 11 Desember 2008 telah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia.

PT Bank Bukopin Tbk sebagai pemegang saham mayoritas diwujudkan dengan menambah setoran modal dalam rangka untuk menjadikan PT Bank Syariah Bukopin sebagai bank syariah dengan pelayanan terbaik. Dan pada tanggal 10 Juli 2009 melalui Surat Persetujuan Bank Indonesia, PT Bank Bukopin Tbk telah mengalihkan Hak dan Kewajiban Usaha Syariah-nya kedalam PT Bank Syariah Bukopin.

Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin Terbaru

Management Development Program

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 untuk semua jurusan, diutamakan jurusan Akuntansi
  2. IPK minimal 2,75
  3. Usia maksimal 27 tahun, belum menikah
  4. Mengerti bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar, memiliki pemikiran analisis yang baik, dan menyukai tantangan
  6. Bersedia mengikuti proses wawancara akhir dan pendidikan di Jakarta serta bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank Syariah Bukopin setelah selesai program
  7. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 5 tahun
  8. Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Bukopin dalam 6 bulan terakhir.

Prosedur Pendaftaran:

Segera Kirim Data Diri Anda melauli e-mail : bsb.mdp@gmail.com
Dengan memilih kota tempat seleksi:
Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Mkasar dan Bali
Dengan format subjek : KOTA TEMPAT SELEKSI_NAMA_IPK
Contoh : PADANG_ROHMAT_4.00


Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja Bank Syariah Bukopin yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Lowongan Kerja BANK BRI Syariah. selamat mencoba, salam sukses dari kami.

Lowongan Kerja BANK BRI Syariah

Lowongan Kerja BANK BRI Syariah - Lowongan kerja yang kami smapaikan kali ini perlunya anda simak dengan seksama. Pada awalnya mengunjungi halaman ini adalah sudah merupakan suatu usaha bagi anda yaitu dalam mencari info loker terbaru. Karena itulah anda simak apa yang kami sampaikan, mungkin dapat memberikan bagi sobat semua yang sedang mencari lowongan pekerjaan.
Lowongan Kerja BANK BRI Syariah

Profil Perusahaan

Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,

Aktivitas PT. Bank BRISyariah semakin kokoh setelah pada 19 Desember 2008 ditandatangani akta pemisahan Unit Usaha Syariah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., untuk melebur ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off ) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009. Penandatanganan dilakukan oleh Bapak Sofyan Basir selaku Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dan Bapak Ventje Rahardjo selaku Direktur Utama PT. Bank BRISyariah.

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Lowongan Kerja BANK BRI Syariah adalah merupakan lowongan kerja yng telah diperuntukan bagi anda yang sedang mencari informasi. dapun kualifikasi yang tersedia semoga cocok dengan apa yang anda miliki. Tidak lupa kami ingatkan bahwa info Lowongan kerja terbaru juga selalu memberikan update informasi lowongan kerja yang ada di seluruh wilayah indonesia. Karena itu siamk informasi yang lainya juga untuk bahan referensi anda semuanya.

Lowongan Kerja BANK BRI Syariah Terbaru

PT. BANK BRI SYARIAH

DETIL PEKERJAAN

1. Syariah Auditor Development Program

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi / Komputer Akutansi / Sistim Informasi / Hukum / Statistik.
  • IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.20 (S2) dari skala 4
  • Usia maksimal 25 tahun untuk S1 dan maksimal 29 tahun untuk S2
  • Berasal dari Universitas Negeri Terkemuka dan Swasta Terkemuka
  • Memiliki penampilan yang menarik dan tinggi badan minimal 165 cm (pria) dan 158 cm (wanita)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang BRISyariah

2. Account Officer

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki jaringan dan komunikasi yang baik
  • Menguasai komputer dengan baik (minimal MS Office dan MS Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Cabang BRISyariah Jabodetabek

3. Sales Officer

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  • Memiliki jaringan dan komunikasi yang baik
  • Menguasai komputer dengan baik (minimal MS Office dan MS Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Cabang BRISyariah Jabodetabek
  • Front Liner (Customer Service / Teller)

4. Back Office

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki jaringan dan komunikasi yang baik
  • Menguasai komputer dengan baik (minimal MS Office dan MS Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Cabang BRISyariah Jabodetabek

Kirimkan Surat Lamaran lengkap dan CV terbaru
Ke Email Kami :rekrutment.hcg@brisyariah.co.id
dengan mencantumkan kode posisi

Barusaja anda semua membaca Lowongan Kerja BANK BRI Syariah, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Lowongan Kerja BANK BCA Syariah dan Info Lowongan Kerja BANK BRI. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

Lowongan Kerja BANK BCA Syariah

Lowongan Kerja BANK BCA Syariah - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak. Lowongan Kerja BANK BCA Syariah.
Lowongan Kerja BANK BCA Syariah

Lowongan Kerja BANK BCA Syariah Terbaru

PT. BANK BCA SYARIAH

PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :

PT Bank Central Asia Tbk.: 596.299 lembar saham.

PT BCA Finance : 1 lembar saham.

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya. Sementara, untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan keluhan, para nasabah pun dapat menghubungi HALO BCA di 500 888.

BCA Syariah hingga saat ini memiliki 45 jaringan cabang yang terdiri dari 8 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 23 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung dan Solo (data per Desember 2014).

DETIL PEKERJAAN

Account Officer

(Penempatan Sunter, Mangga Dua, Samanhudi)

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan dengan melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah,
  • Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah
  • Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
  • Memiliki pengalaman di bidang perbankan diutamakan di bidang pengelolaan dana funding min 1 tahun

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia 25s/d 35tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  • Komunikatif
  • Keterampilan negosiasi
  • Keterampilan menjual
  • Memiliki daya analisa
  • Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  • Ketrampilan tambahan
  • Ms. Office
  • Pengetahuan yang harus dimiliki
  • Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
  • Database nasabah potensial
  • Memiliki pengalaman menangani nasabah di lingkungan pasar Tanah Abang
  • Pengalaman Kerja
  • Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.

Kirimkan Surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat:
HRD BCA Syariah
PT. Bank BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72, Jakarta Timur
Atau ke Email:
Kamilah_zared@bcasyariah.co.id
kamilah_zared@yahoo.com

Lowongan Kerja BANK BCA Syariah demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah Terbaru.

Lowongan Kerja PT Samadya

Lowongan Kerja PT Samadya - Selalu mencari dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah usaha dalam mencapai kesuksesan anda. Karena itu perlu anda simak yaitu Lowongan kerja terbaru yang selalu memberikan informasi seputar pekerjaan untuk anda. Adapun kualifikasi yang harus sesuai berdasarkan kriteria yang ditentukan oleh pihak perusahaan, karena itu perlunya anda simak apa yang terdapat di dalam informasi yang telah kami sediakan yaitu Lowongan Kerja PT Samadya.
Lowongan Kerja PT Samadya

Lowongan Kerja PT Samadya


Sebagai : Teknisi Gedung - PT Samadya

JOB DESCRIPTION

  • Melakukan Perawatan dan perbaikan Gedung
  • Maintenance Peralatan dan fasilitas gedung (Alarm, PABX, Genset, AC )
  • Mengontrol dan menyelesaikan troubleshooting
  • dapat bekerjasama dalam team maupun individu

Requirements :

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Minimal pendidikan STM - Sederajat
  • Mengerti kelistrikan Arus kuat & lemah
  • Pengalaman minimal 1 Tahun di gedung
  • Dapat bekerja sama dalam team
  • bersedia di tempatkan di JABODETABEK

DIBUKA WALK IN INTERVIEW !!!

Waktu : Senin s/d Jumat Pukul : 09:30 s/d 15:00
Lokasi : Graha PT SAMADYA Lantai 3 - Mutiara Bekasi Center Jl. Ahmad Yani Blok B no. 01, Sentra Niaga Kalimalang Bekasi ( Dekat Lampu merah Kayuringin )
CP : Ibu Yanti Atau Bp Yudi
Telp : 021-88856165 Ext 302 atau 082310005752 (HP)
PIN : 51A7DFB2


Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Samadya segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk.

Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk

PT. Holcim Indonesia Tbk - Holcim dikenal sebagai pelopor dan inovator di sektor industri semen yang tercatat sebagai sektor yang tumbuh pesat seiring pertumbuhan pasar perumahan, bangunan umum dan infrastruktur. Kami satu-satunya produsen yang menyediakan produk dan layanan terintegrasi yang meliputi 10 jenis semen, beton dan agregat. Kini tengah dikembangkan usaha waralaba yang unik, yakni Solusi Rumah, yang menawarkan solusi perbaikan dan pembangunan rumah dengan biaya terjangkau dengan dukungan lebih dari 49.000 ahli bangunan binaan Holcim, waralaba yang  hingga 2013 telah mencapai 437 gerai, dan staf penjualan via telepon yang jumlahnya terus bertambah. Pada tahun 2013 pabrik semen kami di Cilacap menjadi salah satu dari sedikit badan usaha di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan PROPER Emas dari Kementerian Negara Lingkungan Hidup – penghargaan tertinggi di bidang manajemen limbah dan lingkungan hidup di Indonesia, yang dicapai untuk keempat kalinya. Pabrik kami di Narogong berhasil memperoleh peringkat PROPER Hijau untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Produk kami dijual di lebih dari 8.000 toko bangunan di seluruh Indonesia. Holcim Beton adalah perusahaan yang pertama memasarkan SpeedCrete, produk beton cepat kering untuk membantu menghemat waktu perbaikan jalan dan proyek pembangunan, sementara layanan pemesanan via telepon MiniMix memudahkan konsumen mendapatkan produk beton jadi pada hari yang sama. Kami pula perusahaan pertama yang mengembangkan fasilitas batching plant keliling. Pada saat ini perusahaan ini membutuhkan tenaga kerja yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.
Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk


Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk - Apakabar untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan semangat selalu. Dalam info loker terbaru kali ini adalah upaya yang kami berikan kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja di masing-masing daerah anda. Semoga yang kami sampaikan cocok bagi anda dan anda tertarik untuk melengkapi syarat untuk melamar kerja. Karena itulah simak baik-baik apa yang kami informasikan mengenai Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk.

Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk

PT Holcim Indonesia Tbk

Sebagai : Account Payable Staff

JOB DESCRIPTION

The incumbent will be responsible to:

  • Process and execute all Accounts Payable transactions in SAP and in an effective manner in line with company policy and procedure
  • Process outgoing payments in SAP and Banking system on schedule
  • Maintain Accounts Payable reconciliation
  • Liaise with internal and external clients
  • Maintain files and documentation thoroughly and accurately, in accordance with company policy and accepted accounting practices

Requirements:

  • Education: Bachelor Degree from reputable university, degree in Economic majoring in Accounting
  • Experience: Minimum 2 years working experience in related position
  • Computer literacy: Microsoft Office, SAP, & Google Application
  • Language: Good command in English oral and written
  • Other qualification/skills:
  • Good knowledge of SAP and IT based accounting system and applications
  • Proven ability to calculate, post and manage accounting figures and financial records
  • Strong problem solving skill & documentation skills
  • Detail oriented, professional attitude, reliable
  • Customer service orientation and negotiation skills
  • Ability to communicate effectively verbally and in writing
  • Ability to work independently and with a team in a fast-paced and high volume environment with emphasis on accuracy and timeliness

Bagi anda yang berminat mendaftar, silahkan kirimkan surat lamaran anda ke alamat di bawah ini:

Jl. TB Simatupang no.26 (Head Office) and Jl. Raya Narogong Km.7 Gunung Putri (Plant Narogong) ATAU NO TELEPON : 62-21-8231260


Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Info Lowongan Kerja PT. Holcim Indonesia Tbk yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk. selamat mencoba, salam sukses dari kami.

Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

PT HM Sampoerna Tbk - PT HM Sampoerna Tbk adalah salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang berdiri tahun 1913 di Surabaya. HM Sampoerna merupakan perusahaan rokok yang menggunakan bahan baku pilihan, campuran cengkih dan aroma lain menjadikan cita rasa tersendiri serta rendah tar rendah nikotin. PT HM Sampoerna yang sahamnya di kuasai oleh PT Philip Morris Indonesia ini sampai sekarang telah memiliki setidaknya 5 pabrik rokok yang berada di Surabaya dan menghasilkan beberapa produk yang sangat terkenal di Indonesia yaitu dengan merk Dji sam soe, Sampoerna A mild, Marlboro serta sampoerna kretek. Dalam melancarkan usahanya maka perseroan juga melakukan kerjasama dengan para petani tembakau dan cengkih yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Yogyakarta dan Jawa Tengah, kerjasama ini sudah terjadi sejak masa awal berdirinya perusahaan dan sampai sekarang masih berlangsung dengan harmonis. HM sampoerna selain fokus pada bisnis rokok yang dijalani ternyata juga memiliki kegiatan lain yang yang bersifat sosial diantaranya membuka lowongan kerja secara besar-besaran guna mengurangi pengangguran di Indonesia, selain itu melalui program Putera Sampoerna Foundation perseroan juga memberikan beasiswa berprestasi pada siswa dan siswi berprestasi.

Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru

Posisi Jabatan:

1. Production Staff

2. Lab Analyst

3. Staff HRD

4. Internal Auditor

5. Staff Administrasi (SA)

Persyaratan:

  • Pria atau Wanita
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal SMK,D3, S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3,00
  • Fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS word
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik 8. Siap ditempatkan diseluruh kantor di Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

Daftarkan segera diri anda dengan cara mengirim data diri lengkap seperti surat lamaran, cv, foto terbaru serta fotocopy ijazah,No HP. yang telah dilegalisir melalui alamat Email ini: humas.sampoerna@gmail.com
Alamat : Jalan Rungkut Industri Raya No.14-18, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60252

Barusaja anda semua membaca Info Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk, Kami juga sertakan info bagi anda yang tak kalah pentingnya yaitu Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor. Semoga dapat membantu anda semuanya dalam mencari pekerjaan yang sesuai.

Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia)

PT Media Televisi Indonesia - Metro TV merupakan sebuah stasiun televisi swasta berita yang berkedudukan di Indonesia. MetroTV didirikan oleh PT Media Televisi Indonesia, resmi mengudara sejak 25 November 2000 di Jakarta. Metro TV dimiliki Media Group pimpinan Surya Paloh yang juga memiliki harian Media Indonesia dan Lampung Post. PT Media Televisi Indonesia merupakan anak perusahaan dari Media Group, suatu kelompok usaha media yang dipimpin oleh Surya Paloh, yang juga merupakan pemilik surat kabar Media Indonesia. PT Media Televisi Indonesia memperoleh izin penyiaran atas nama "MetroTV" pada tanggal 25 Oktober 1999. Pada tanggal 25 November 2000, kali pertam MetroTV mengudara dalam bentuk siaran uji coba di 7 kota. Pada awalnya, hanya bersiaran 12 jam sehari, namun sejak tanggal 1 April 2001, MetroTV mulai mengudara selama 24 jam. Hanya mengandalkan 280 orang stasiun ini beroperasi pada awalnya. Tapi seiring perkembangan dan kebutuhan, saat MetroTV mempekerjakan lebih dari 900 orang, sebagian besar di ruang berita dan daerah produksi.

Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia) - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia)


Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia), untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia)


STAF MAINTENANCE (Code: MTN)

Persyaratan:

  • Pria max 30 tahun,
  • pendidikan SMK atau D3 Elektro
  • Inisiatif, komunikatif dan bisa bekerja dengan team
  • Siap bekerja dengan waktu yang flexible, dan mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memahami tentang mesin cetak. 

SENIOR AE - Untuk Digital (Code : SRAE)

Persyaratan:

  • Pria/wanita, menarik,
  • pendidikan min.S1 semua jurusan, IPK min 3.00
  • Usia Max 30 tahun
  • Komunikatif, mampu berbahasa Inggris
  • Memiliki SIM A (lampirkan),
  • suka mempelajari hal baru
  • Mampu membuat konsep, melakukan presentasi dan mampu menjual produk
  • Memiliki jejaring yang luas, berorientasi target
  • Memiliki pengetahuan seputar digital (khusus digital)
  • Bersedia bekerja diluar kantor
  • Pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun 

ACCOUNT EXECUTIVE (Untuk Digital, Publishing, Koran dan EO (Code : AE)

Persyaratan:

  • Pria/wanita, pendidikan min.S1 semua jurusan, IPK min 3.00
  • Usia Max 29 tahun, berpenampilan menarik
  • Komunikatif, mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Memiliki kendaraan (mobil) , SIM A, suka mempelajari hal baru
  • Mampu melakukan presentasi dan mampu menjual produk
  • Memiliki jejaring yang luas, berorientasi target
  • Mampu menggunakan ms. Office (word, excel, power point)
  • Memiliki pengetahuan seputar digital (khusus digital) Bersedia bekerja diluar kantor 

REPORTER (Code : REP)

Persyaratan:

  • Pria/wanita, Pendidikan min S1 semua jurusan (IPK min 3.00);
  • Usia Max 27 tahun
  • Mampu berbahasa inggris (Skor TOEFL min 450)
  • Suka menulis serta memiliki wawasan yang luas
  • Menyukai tantangan dan pekerjaan lapangan
  • Mampu menembus narasumber dan menulis laporan jurnalistik dan atau feature
  • Sertakan contoh tulisan 

STAF ARTISTIK - LAYOUT (Code : ART)

Persyaratan:

  • Pria/wanita, Pendidikan min S1 jurusan Komunikasi Visual
  • Usia Max 27 tahun
  • Mampu mengoperasikan minimal Program Indesign, Photoshop, illustrator
  • Memiliki Jiwa seni Bisa bekerja sama dengan team
  • Bersedia bekerja sesuai deadline
  • Mampu bekerja dibawah tekanan 

Prossedur Pendaftaran:

Jika kualifikasi Anda sesuai, kirim surat lamaran anda melalui pos (cantumkan kode posisi) disertai CV, pas foto berwarna, fotokopi: KTP, SIM A, SIM C, ijazah dan transkrip ke:

HRD Media Indonesia
Komp.Pilar Mas Raya Kav.A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta 11520
Or email address of Media Indonesia:
recruitment@mediaindonesia.com

Untuk Info Lebih Detailnya tentang perekrutan tenaga kerja di Metro TV silahkan anda kunjungi langsung alamat yang tertera "DISINI"

Lowongan Kerja Metro TV (PT Media Televisi Indonesia) demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang.

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

PT Posh semco - Semco POSH Perusahan terkemuka penyedia layanan lepas pantai yang berdiri sekitar 60 tahun pengalaman operasi dan keahlian khusus dalam layanan minyak lepas pantai dan laut lapangan. Kompetensi inti kami tersebar di lima divisi bisnis utama: layanan Deepwater, jasa Dukungan Konstruksi Lepas Pantai , layanan EPIC, jasa Harbour, dan layanan Tanggap Darurat. Semco POSH mengoperasikan armada muda dan beragam yang mencerminkan kedalaman dan luasnya kemampuan dan keahlian.
Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang - Apakabar untuk anda semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan semangat selalu. Dalam info loker terbaru kali ini adalah upaya yang kami berikan kepada anda yang sedang mencari lowongan kerja di masing-masing daerah anda. Semoga yang kami sampaikan cocok bagi anda dan anda tertarik untuk melengkapi syarat untuk melamar kerja. Karena itulah simak baik-baik apa yang kami informasikan mengenai Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang.

Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang

Saat ini kami membutuhkan crew kapal Supply yang akan beroprasi di Singapura-Taiwan dengan sistem kontrak selama 6 bulan, posisi sebagai berikut :

A.Bagian Dek

1.Able Bodied Seaman (AB) (ANT V, IV, III)
2.Ordinary Seaman (OS) (ANT V, IV, III)

B.Bagian mesin

1. Fitter (ATT V, IV, III)
2. Oiler (ATT V, IV, III)

Gaji yang ditawarkan : 7.500.000 - 25.000.000 /only per month

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat, Silahkan kirim CV
Dan Posisi yang di inginkan. Contoh : Nama_AB
Info Perusahaan : www.posh.com.sg/
Kirim CV ke : recruitment.poshsemco@yahoo.com


Perlu anda perhatikan point penting yang terdapat di Lowongan Kerja PT Posh semco Semarang yang baru saja kami sampaikan. Tak lupa juga kami sertakan informasi lainya untuk anda yaitu Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor. selamat mencoba, salam sukses dari kami.

Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor - Senang rasanya kami dapat hadir kembali untuk memberikan info lowongan kerja terbaru. Dimana apa yang kami sampaikan semata-mata yaitu untuk anda dalam usaha mencari lowongan kerja. Dalam informasi yang kami sampaikan yaitu mengenai info lowongan kerja BANK, Loker BUMN, Loker CPNS, Loker DEPNAKER yang terdapat di daerah sekitar anada tinggal.
PT Toyota Astra Motor

Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor yaitu merupakan informasi lowongan kerja untuk anda yang sedang membutuhkan informasi pekerjaan baik anda yang dari lulusan SMA/SMK. D3 , atau S1. Info loker terbaru juga akan memberikan informasi yang lainya yang berhubungan seputar pekerjaan di seluruh wilayah indonesia. Karena itu perlu anda simak baik-baik apa yang kami sampaikan di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor

Sebagai : ODP (Officer Development Program)

GENERAL REQUIREMENTS

  • GPA > 3.00 ; Age max. 27 years old
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office
  • Preferable those with organizational experience
  • Qualification for ODP (S1/S2) : Communication, Management, Marketing, Industrial Engineering, Economy Study, Accounting, Mechanical & Electrical Engineering, Law, or Psychology.
Pendaftaran :

Silahkan lakukan pendaftaran secara online di : http://goo.gl/WpPpBj


Info Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor demikian adalah informasi yang sobat simak dari kami, semoga dapat membantu sobat dalam mencari lowongan kerja. Kami juga memberikan informasi yang tak kalah pentingnya untuk sobat semuanya simak yaitu Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta - Pada kesempatan kali ini anda dapat simak mengenai inormasi yang dapat kami sampaikan seputar info lowongan kerja terbaru. Buanglah rasa malas jauh-jauh karena sesungguhnya rasa malas itu yang dapat menghambat kita dalam mencapai keinginan. Berikut ini adalah salah satu usaha bagi anda dalam mencari pekerjaan yang kami sediakan untuk anda simak.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta

Simak baik-baik informasi yang terdapat di dalam artikel info loker terbaru, barangkali dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Catat alamat e-mail yabg tertera sebagai referensi untuk mendaftar pekerjaan yang tersedia. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta, untuk anda simak secara seksama.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta


MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:

  • Pendidikan min. S1 semua Jurusan dari Universitas termuka
  • IPK min 3.00
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  • Memiliki pengalaman berorganisasi
  • Mahir menggunakan Microsoft Office
  • Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Prosedur Pendaftaran:

Kirimkan surat lamaran lengkap berikut biodata, pas foto & foto copy data pendukung lainnya dengan subyek “Kode Posisi” di pojok kiri amplop ke:
recruitment@mtf.co.id
atau
PT. Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri lt. 3A, Jl. Imam Bonjol. No. 61 – Jakarta 10310

Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance Jakarta segeralah anda mendaftar dan melengkapi persyaratan yang tertera. Baca juga informasi yang lainya yaitu Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta.

Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta

Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta - Dengan senang hati Lowongan Kerja Terbaru yang kali ini akan kami sampaikan bagi anda yang sedang mencari info loker terbaru. kami harap anda takkan menyerah dalam mencari bisnis terbaru sampai anda temukan pekerjaan yang cocok bagi kehidupan anda, Berikut Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta selengkapnya.

Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta


Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta

Saat ini PT Medika Farma sedang membuka lowongan kerja untuk banyak Posisi sebagai berikut:

1. Kasir Farmasi (KF)

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pengalaman minimal 1th dibidangnya
  • Pendidikan minimal SMK/D3 jurusan AKUNTANSI
  • Usia 18th - 24th

2. Staff Administrasi (SA)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMA/k semua jurusan
  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 26Th
  • Pengalaman/non pengalaman
  • Bagi yang baru lulus silahkan datang

3. Asst. Apoteker (AA)

Persyaratan:

  • Usia 18Th - 25Th
  • Pendidikan min. SMK/D3 jurusan FARMASI
  • Pria/Wanita

4. Perawat (PER)

Persyaratan:

  • Pengalaman min. 1Th dibidangnya
  • Pria dan Wanita
  • Usia maks. 24Th
  • Pendidikan minimal SMK/D3 jurusan Keperawatan

5. Office Boy (OB)

Persyaratan:

  • Pendidikan min. SMP sederajat
  • Usia max. 27Th
  • Pria/Wanita
  • Pengalaman/Non pengalaman

Prosedur Pendaftaran:

Kirimkan lamaran dan CV lengkap via POS ke :
HRD PT. Medika Farma
Jl. Lebak Bulus Raya(pasar jumat) No. 45-46 Blok H, Jakarta Selatan(kode pos 12440)
Atau via email ke : Pt.medika@gmail.com
Hubungi :
Bpk PRAYOGA : 0896 3892 8257
Ibu Siti Habibah : 0838 9480 8771

Sekiranya sekian info dari kami mengenai Lowongan Kerja PT. Medika Farma Jakarta, semoga dapat membantu anda dalam mencari kebutuhan pekerjaan. Apabila ada suatu pertanyaan atau hal yang kurang jelas silahkan anda dapat menghubungi kami pada halaman form contact yang telah kami sediakan. Untuk referensi yang lainnya anda juga dapat membaca sumber yang lain mengenai Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta.

Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta

PT Prima Indo Perkasa - PT Prima Indo Perkasa didirikan pada tahun 1995 bergerak dibidang supplier dan distributor kendaraan bermotor adalah perusahaan yang berkantor pusat di jakarta dan memproduksi Spindel motor, DC Motor, Steepping Motor dan Hysterisis motor berkualitas Export. Di pasar domestik perusahaan kami bermitra dengan beberapa perusahaan untuk memastikan pangsa pasar dan membuktikan kualitas terbaik dan kepercayaan dari pasar. Saat ini membutuhkan banyak tenaga kerja untuk ingin terus memenuhi kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pasar Nasional maupun Internasional. 

Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta


Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini dalam berkarir maupun dalam Loker Terbaru terbaru. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta.

Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta

Penempatan kerja:

  • Jakarta
  • Bogor
  • Bekasi
  • Tangerang

Untuk Posisi:

  1. Staff Administrasi
  2. Operator Produksi
  3. Quality Control
  4. Staff Gudang
  5. OB (office Boys)

Persyaratan:

  • Pria / Wanita , maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMU/SMK
  • Berpengalaman lebih diutamakan atau fresh graduate
  • Menguasai Komputer beserta aplikasinya ( Internet,Ms Office,Dll )
  • Untuk posisi Administrasi harus siap interview di Branch Office kami di wilayah Jakarta Selatan
  • Jika lulus test, siap dipekerjakan secepatnya (minggu ini)

Fasilitas:

  • Gaji UMR 3,3jt
  • Transport
  • Bonus
  • BPJS

Tata Cara Melamar :

Kirimkan Surat Lamaran & CV melalui via POS atau e-mail: hrd.indoprima@gmail.com
Datang Lansung ke Alamat Penyeleksian:

PT. Prima Indo Perkasa
Jl. Raya Pasar Jumat no 54 - Jakarta Selatan 12440
Tlp: (021) 27551070
Phone: 0878-7895-7182 (Ibu Nagita SH)
e-mail: hrd.indoprima@gmail.com


Demikian Lowongan Kerja PT Prima Indo Perkasa Jakarta yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja PT Asuransi Asei Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk - PT. Bank Mega Tbk dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk


Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk - Terwujudnya Negara yang maju tidak terlepas dengan adanya kesejahteraan masyarakatnya, dan berkurangnya kesenjangan ekonomi dan sosial dinegara tersebut. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan masyarakat yang bebas dan mandiri. Kali ini info loker terbaru ingin memberikan referensi informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan masayarakat yang mandiri dan maju. Untuk itu kami ingin berbagi info mengenai Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk

AUDITOR TRAINING PROGRAM (ATP)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Akutansi/Komputer
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki ketertarikan di bidang audit
  • Fresh graduate atau pengalaman 1-2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di KPNO Bank Mega (Jakarta)

Prosedur Pendaftaran:

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru Anda ke recruitment@bankmega.com (subject: ATP(spasi)asal universitas/institusi)
Hanya kandidat/aplikan yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Demikian Lowongan Kerja PT Bank Mega Tbk yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah.

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

PT Pupuk Sriwidjaja Palembang - PT Pupuk Sriwidjaja Palembang merupakan perusahaan yang didirikan sebagai pelopor produsen pupuk urea di Indonesia pada tanggal 24 Desember 1959 di Palembang Sumatera Selatan, dengan nama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero). Pusri memulai operasional usaha dengan tujuan utama untuk melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya di industri pupuk dan kimia lainnya. Sejarah panjang Pusri sebagai pelopor produsen pupuk nasional selama lebih dari 50 tahun telah membuktikan kemampuan dan komitmen kami dalam melaksanakan tugas penting yang diberikan oleh pemerintah.
Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang - Kabar gembira untuk anda bahwa telah dibuka info loker terbaru. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.

Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang

Formasi

  • S1 TEKNIK MESIN (ST-MSN)
  • S1 TEKNIK ELEKTRO (ST-ELT)
  • S1 TEKNIK INDUSTRI (ST-IND)
  • S1 AKUNTANSI (SN-AKT)
  • S1 MANAJEMEN (SN-MNJ)
  • S1 MANAJEMEN KONSENTRASI SDM (SN-SDM)
  • S1 BISNIS INTERNASIONAL (SN-BSI)
  • S1 AGRONOMI (SN-AGN)
  • S1 HUKUM PIDANA (SN-HPN)
  • S1 HUKUM PERDATA/BISNIS (SN-HPT)
  • S1 ILMU HAMA & PENYAKIT TUMBUHAN (SN-IHP)
  • S1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA (SN-IAN)
  • D3 TEKNIK KIMIA (DT-KIM)
  • D3 TEKNIK MESIN (DT-MSN)
  • D3 TEKNIK ELEKTRO/LISTRIK (DT-LIS)
  • D3 TEKNIK SIPIL (DT-SPL)
  • D3 TEKNIK KOMPUTER (DT-KMP)
  • D3 TEKNIK INSTRUMEN (DT-INS)
  • D3 AKUNTANSI (DN-AKT)
  • D3 MANAJEMEN / ADMINISTRASI / EKONOMI (DN-MAE)
  • D3 PERHOTELAN / BAHASA INGGRIS KONS. PERHOTELAN (DN-HTL)
  • D3 HUMAS / KOMUNIKASI (DN-HMS)
  • D3 PERTANIAN (DN-PTN)
  • SMK MESIN (SL-MSN)
  • SMK LISTRIK (SL-LIS)
  • SLTA (IPA/IPS) / SMK KEAHLIAN & PENGALAMAN WELDER (SL-WLD)
  • SLTA (IPA/IPS) / SMK KEAHLIAN & PENGALAMAN CNC (SL-CNC)

PERSYARATAN

PERSYARATAN UMUM UNTUK SELURUH TINGKAT PENDIDIKAN

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Batas usia dihitung per 1 Oktober 2015.
  3. Sehat jasmani dan rohani.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan.
  5. Jurusan / Program Studi yang dilamar harus sesuai dengan latar belakang pendidikan yang disyaratkan.
  6. Hanya diperkenankan mengajukan lamaran untuk satu bidang keahlian.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT SARJANA

  • Pendidikan S1.
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditas B & C).
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk S1 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-Laki untuk Jurusan: S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Elektro dan S1 Ilmu Hama & Penyakit Tumbuhan.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT D3

  • Pendidikan D3.
  • IPK minimal 2,75 (untuk jurusan dengan akreditasi A), 3,00 (akreditasi B & C).
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Tidak buta warna (total atau parsial) untuk D3 Teknik.
  • Jenis kelamin Laki-Laki untuk jurusan: D3 Teknik Kimia, D3 Teknik Mesin, D3 Teknik Elektro/Listrik, D3 Instrumen, dan D3 Manajemen/Administrasi/Ekonomi.

PERSYARATAN KHUSUS UNTUK TINGKAT SLTA

  • Jenis Kelamin Laki-Laki.
  • Untuk formasi SL-MSN dan SL-LIS, sekolah yang dimaksud hanya berasal dari SMK di provinsi Sumatera Selatan.
  • Nilai kelulusan minimal rata-rata 7,00.
  • Usia antara 18 - 20 tahun untuk SMK, kecuali untuk SLTA/SMK Pengalaman usia maksimal 35 tahun.
  • Belum Menikah untuk SL-MSN dan SL-LIS.
  • Memiliki pengalaman di keahliannya masing-masing minimal 1 tahun dan diutamakan memiliki sertifikat keahlian (SLTA/SMK Pengalaman).
  • Diutamakan tidak sedang kuliah.
  • Tidak buta warna (total atau parsial).
  • Tidak berkacamata / contact lens.
  • Tinggi badan minimal 160 cm.

PROSEDUR PENDAFTARAN:

Silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi PT Pupuk Sriwidjaja Palembang di http://www.rekrutmenpusri.com/reg2015/

Begitu anda membaca Lowongan Kerja PT Pupuk Sriwidjaja Palembang saya harap akan semakin giat lagi dalam mencari informasi yang anda butuhkan, Demikian juga dengan informasi berikut Lowongan Kerja Sugar Group Companie Lampung juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses.